Dengan tangan seperti $ 55- $ 60 LQ, meskipun mereka tangan yang sangat cakap, saya lebih suka mengangkat tiga hingga empat kali huge blind di posisi. Saya melipat semua tangan lainnya kecuali mungkin A8. Tangan yang terlipat tidak dihargai dan itu membuatku berpikir bahwa tirai itu ada di seutas tangan salah satu tangan pasti akan menjadi favoritku.

Dengan $ 60- $ 80, saya suka membuka dengan kenaikan tiga kali lipat besar buta atau dua kali lipat besar buta besar. Ini adalah tangan yang secara agresif akan memainkan container besar ke atas. Terhadap setiap peningkatan, tingkatkan kembali dengan yang terbaik. Tidak perlu melakukan call di tempat ini, akan lebih menguntungkan untuk bermain re-raise, lalu berharap untuk get in touch with flop.

Katakanlah Anda gagal satu set up dengan sepasang kecil. Tidak masalah! Tetaplah agresif, dan sekali lagi, tetaplah teguh. Pertahankan tekanan di atas meja dan nyatakan diri Anda sebagai penyerang.

Posisi tengah: Saya memainkan pasangan seperti 75s, J8s, dan J4s di posisi tengah. Sekali lagi, isolasi itu bagus. Anda mungkin menghadapi jack atau complete property. Bukan masalah. Lakukan kenaikan tiga kali blind besar dan Anda akan melihat posisi tengah.

Posisi terlambat: Saya membuang apa pun selain tangan ini, bahkan pasangan berkantong tinggi. Tidak perlu bermain ketat di posisi akhir. Anda tidak perlu menempatkan lawan di tangan Anda, terutama di tirai. Mereka tidak mengambil risiko apa pun, jadi mengapa mengambil risiko? Terus mainkan tangan kuat Anda dan Anda akan menang juga, jika mereka tidak memukul. Ini adalah situasi di mana Anda ingin menjadi agresor. Lihat untuk menaikkan tidak hanya preflop, tetapi juga pada kegagalan.

Mengapa agresi penting? Karena itu menimbulkan pertanyaan tentang kekuatan tangan lawan Anda. Mereka harus membuat keputusan: naikkan atau lipat. Mengangkat tidak selalu berarti mereka memiliki kartu yang lebih baik, itu juga bisa berarti mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan kenaikan gaji. Mengetahui apa yang harus dilakukan adalah faktor penentu berapa banyak yang harus dipertaruhkan. Oleh karena itu, jika lawan Anda tidak mengangkat dengan tangannya, mereka memiliki pilihan untuk melipat, atau mengangkat Anda, dengan demikian mewakili pot yang lebih besar.

Ketika mereka memanggil kenaikan gaji Anda, Anda dapat mendasarkan permainan gagal Anda pada fakta bahwa mereka menyebut kenaikan gaji Anda preflop. Sekarang, Anda berada di posisi awal, jadi Anda ingin membuat taruhan lanjutan. Jika lawan Anda tidak memiliki tangan yang besar, mereka kemungkinan akan memanggil, mengingat mereka tidak menaikkan preflop. Fakta bahwa Anda bertaruh berarti tangan yang lebih besar seperti satu set sudah tidak mungkin. Jika mereka mendorong pada posisi terlambat, mereka dapat memanggil dengan jangkauan tangan yang lebih luas.

Penting juga untuk membuat keputusan setelah melihat kegagalan. Jika Anda membuat keputusan yang sama dengan mengangkat preflop, Anda akan sering kehilangan banyak uang saat hands Anda meleset. Oleh karena itu, dengan menggunakan peluang tersirat, Anda dapat mendiskon kombinasi tangan yang memiliki kemungkinan memukul lebih rendah. Singkirkan peluang tersirat bila perlu dalam proses pengambilan keputusan Anda.

Bermain tangan yang memiliki probabilitas memukul lebih tinggi jelas merupakan permainan yang lebih menguntungkan. Saat Anda mulai bermain ketat, Anda tidak mungkin mencuri banyak cooking pot. Waktu Anda mencuri tunanetra akan sedikit bermanfaat karena pada dasarnya mereka bermain dengan tangan genap. Karena itu, saat memainkan tangan berkualitas, Anda ingin mendapatkan bayaran, atau sedekat mungkin dengannya. Mainkan tangan yang memiliki peluang gagal, dan Anda tidak akan sering perlu menelepon banyak di tahap akhir permainan. site